Kacau, Wajah Pangeran William Salah !!!


Calon pewaris takhta kerajaan Inggris, Pangeran William akan menikah dengan Kate Middleton bulan depan. Berbagai memorabilia bergambar dua sejoli sudah mulai dijual, mulai dari gelas, piring sampai baju.

Ada satu memorabilia yang menjadi perhatian, sebuah mug. Lucunya, mug ini salah memasang foto. Di mug itu terpampang wajah Pangeran Harry, adik Pangeran William, yang juga calon adik ipar Kate Middleton.

Mug tersebut bertuliskan: "Pernikahan romantis sepanjang masa. 29 April 2011." Namun tidak jelas, apakah si produsen mug ini tidak sengaja atau memang sengaja demi mendongkrak penjualan.

Mug yang dibuat oleh perusahaan Cina, Guandong Enterprise ini dijual via internet. Harganya, sekitar Rp 14 ribu sudah termasuk ongkos kirim.

"Dibuat oleh keramik Cina terbaik, dengan desain yang menarik." begitu bunyi promosi di situs produsen mug tersebut. "Segera miliki mug ini dan dijamin Anda tidak akan kecewa."

Namun perusahaan ini mengakui produk yang mereka jual ini tidak berdasarkan persetujuan Pangeran William, Kate Middleton maupun anggota kerajaan lainnya.

Seorang juru bicara St. Jame's Palace mengakui sering terjadi memorabilia yang aneh-aneh ini. Namun dia tidak bersedia berkomentar lebih jauh.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...