Kronologis Pertemuan Arumi Bachsin dan Keluarganya


Akhirnya, Arumi Bachsin bertemu dengan keluarganya pukul 11.00 WIB pagi di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat. Lalu seperti apakah kronologis pertemuan mereka?

Tidak mudah memang bagi Luci Bachsin untuk bisa bertemu keponakannya, Arumi Bachsin. Selain pejagaan yang ketat serta lokasi pertemuan yang berpindah-pindah, membuat pihak keluarga sangat sulit bertemu bintang sinetron 'Kawin Muda' tersebut.

“Tadi pagi sekitar jam 11 saya bertemu Arumi. Tapi saya tidak langsung bertemu dengan Arumi tapi saya dibawa ke Hard Rock, MH. Thamrin, lalu setelah itu dibawa ke daerah Kota, Jakarta Barat dan terakhir dibawa ke Gedung Sekretaris Negara, di kawasan Monas, Jakarta Pusat,” ujar Arumi Bachsin saat ditemui di Gedung LPSK, Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011)

Lokasi pertemuan yang tidak jelas ditentukan, dirinya pun juga harus sampai tiga kali berganti mobil. Tiga mobil tersebut, yaitu toyota kijang, Avanza dan satu lagi berjenis mobil sedan.

Sebelum bertemu Arumi, ia pun harus menandatangani surat perjanjian diatas hitam putih dengan maksud bahwa dalam pertemuannya pun tidak ada sifatnya yang mengintimidasi kakak kandung Alila Bachsin ini.

“mobilnya aja ganti-ganti, pertama kijang, avanza, satu lagi saya tidak hafal tapi kalau tidak salah berjenis sedan, Dan pas ketemu arumi ada satu perjanjian dia atas kertas hitam dan putih yang isinya ada intimidasi,” bebernya

Setelah melewati perjuangan yang panjang, akhirnya Luci pun bisa bertemu keponakannya meski harus mendapat pengawalan yang ketat sebanyak 8 orang.

“setelah aku mengikuti mereka akhirnya saya bisa bertemu Arumi tapi saya ketemu dia harus dijaga 8 orang dan bagi saya pertemuan itu nggak nyaman karena suasana yang tidak membuat nyaman,” lanjutnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...