5 Artis Wanita dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

1. Reese Witherspoon ($15-$20 Juta/Film)

Laura Jeanne Reese Witherspoon lahir 22 Maret 1976, lebih dikenal sebagai Reese Witherspoon, adalah seorang aktris film dan produser film.

Witherspoon menikah dengan aktor "Cruel Intention" Ryan Phillippe pada tahun 1999, mereka memiliki dua anak, Ava dan Deacon. Pasangan ini bercerai pada akhir tahun 2006 dan bercerai pada Oktober 2007. Witherspoon memiliki sebuah rumah produksi bernama Type A Movies, dan dia aktif terlibat dalam anak-anak dan organisasi advokasi perempuan. Dia melayani di dewan the Children's Defense Fund (CDF), dan diberi nama Global Duta Besar Avon Products pada tahun 2007, melayani sebagai ketua kehormatan dari Avon Foundation amal. [More...]

2. Angelina Jolie ($15-$20 Juta/Film)

Angelina Jolie lahir pada tanggal 4 Juni 1975, Lahir di Los Angeles, California, Jolie adalah putri dari aktor Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Dia adalah keponakan dari penyanyi-penulis lagu Chip Taylor, adik James Haven dan putri baptis pelaku Jacqueline Bisset dan Maximilian Schell. Dari sisi ayahnya, Jolie adalah keturunan Cekoslowakia dan Jerman, dan di sisi ibunya ia adalah Perancis Kanada dan dikatakan keturunan Iroquois. BertrandNamun, Voight telah mengklaim mereka hanya mengatakan untuk meningkatkan latar eksotis nya.

Pertama kalinya Jolie menjadi pribadi yang menyadari krisis kemanusiaan di seluruh dunia pada saat melakukan pembuatan film Tomb Raider di Kamboja. Dan akhirnya dia bergabung ke UNHCR untuk mencari informasi lebih lanjut tentang tempat yang terjadi masalah kemanusiaan di dunia internasional

3. Cameron Diaz ($15+ Juta/Film)

Cameron Michelle Diaz lahir pada tanggal 30 Agustus 1972. Dia Adalah Aktris Amerika dan mantan model. Pada tahun 90an Cameron mulai terkenal karena aktingnya di film The Mask, My Best Friend's Wedding dan There Someting Aboaut Marry.

Diaz lahir di San Diego, California, putri dari Billie dan Emilio Diaz (1949-2008), yang bekerja untuk perusahaan minyak California UNOCAL selama lebih dari 20 tahun sebagai lapangan gauger. Ayahnya, yang lahir di Los Angeles County, adalah seorang keturunan campuran Kuba Amerika yang keluarganya berasal dari Spanyol melalui Kuba (kakek dari pihak ayah menetap di Tampa's Ybor City). Ibunya keturanan bangsa Inggris, Jerman , dan Cherokee. Dia kuliah di Long Beach Polytechnic High School, di mana dia masuk jurusan program teater selama satu tahun.

4. Nicole Kidman ($15-$20 Juta/Film)

Nicole Mary Kidman, lahir pada 20 Juni 1967, Kidman lahir di Honolulu, Hawaii. Ayahnya, Dr Antony David Kidman, adalah seorang ahli biokimia, psikolog klinis, dan penulis, yang berkantor di Lane Cove, Sydney, Australia. Ibunya, Janelle Ann, adalah seorang instruktur jompo dan juga membatu mengedit buku suaminya dan merupakan anggota dari Women's Electoral Lobby. Pada saat kelahiran Kidman pada tahun 1967, ayahnya adalah seorang rekan tamu di Institut Nasional Kesehatan Mental Amerika Serikat. Keluarga kembali ke Australia ketika Kidman berusia empat tahun dan orangtuanya kini tinggal di Sydney's North Shore.

Nicole Kidman mulai terkenal karena pada tahun 1990 ia muncul Sebagai lawan main dari Tom Cruise di Days of Thunder yang kelak menjadi suaminya. Dalam film ini Nicole bermain seorang dokter muda yang jatuh cinta dengan sopir mobil balap. Ini adalah debut Amerika Kidman dan merupakan salah satu film terlaris tertinggi di tahun tersebut.

5. Sandra Bullock

Sandra Annette Bullock lahir pada 26 Juli 1964, Sandra Annette Bullock lahir di Arlington, Virginia, putri Helga D. Meyer (1942-2000), seorang penyanyi opera Jerman dan guru suara, dan John W. Bullock (lahir 1925), seorang pejabat Angkatan Darat dan sebagian pelatih waktu-suara dari Birmingham, Alabama. Kakek ibu Bullock adalah seorang ilmuwan roket dari Nuremberg, Jerman. John Bullock, maka selama Militer Angkatan Darat Postal Service di Eropa, ditempatkan di Nuremberg ketika dia bertemu Helga Meyer.

Bullock pernah terpilih dari salah satu majalah terkenal bernama People menjadi 50 Most Beautiful People in the World in 1996 dari 1999, dan dia termasuk ranking ke 58 dalam majalah Empire dalam Top 100 Movie Stars of All Time list.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...