Nia Ramadhani Hamil Muda

Kabar bahagia melengkapi keluarga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Pasangan yang menikah pada awal April 2010 lalu itu diperkirakan tengah hamil muda, mengandung anak pertama, meski tidak diinformasikan berapa bulan usia kandungannya.

"Nanti kalau dikasih anugerah dari Yang di Atas pasti dikabarin, sekarang lagi pengen beraktivitas di yayasan dulu," ungkap Nia Ramadhani mengelak saat ditanya wartawan soal kehamilannya.

Nia yang ditemui usai nonton konser Swara Sang Dewi Titi DJ di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, mengaku tidak berencana menunda kehamilan, meski kesehariannya sibuk bekerja untuk yayasan keluarga yang bergerak di bidang anak-anak.

"Nggak menunda juga," tegasnya yang juga mengaku berat badannya terus bertambah.

"Tanda-tanda apa? Belakangan ini gendut-gendut terus lagi," ungkap Nia saat didesak tanda-tanda kehamilannya. "Insya Allah, doain aja ya," tegasnya mengiyakan.

Soal mengapa kabar bahagia itu tidak disampaikan secara jelas, Nia Ramadhani yang resmi meninggalkan dunia hiburan setelah menjadi menantu Aburizal Bakrie itu mengaku tidak mau mengumbar berita pribadinya.

"Nggak perlu diumbar-umbar ya," tegasnya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...