Heboh.., Julia Perez Resmi Menjanda !!!


Setelah pernikahannya terkatung-katung, akhirnya Julia Perez resmi bercerai dengan Damien Perez. Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati ini sudah menyandang status janda sejak dua bulan lalu. Oleh karena itu, ia sangat senang saat mendengar kabar perceraian tersebut.

Bagi Jupe, itu yang ditunggu-tunggu sejak beberapa tahun yang lalu. Hal itu baru diketahui lantaran Jupe mengupdate status di dalam akun pribadinya, twitter, bahwa ia telah resmi bercerai.

"Iya, nih, memang sudah resmi bercerai. Sudah dua bulan yang lalu, kok,"ujarnya di Polsek Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/1/2011) malam.

Lalu bagaimana keadaan dirinya yang telah menjada? Dengan tertawa dan senyum yang sangat lebar, Jupe mengatakan sangat bahagia. Jupe juga sempat mendendangkan sebuah lagu yang memiliki syair 'hari ini ku gembira, hari ini aku jadi janda'.

"Gaston tanggapannya juga menyenangkan sekali, kok. Dia bilang, finally your divorce. Kalau masalah langgeng sama Gaston, ya, memang aku baik-baik saja sama Gaston,"katanya seraya tertawa.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...