Wow, Roy Suryo Ikut Membantu Julia Perez


Julia Perez (Jupe) bersikeras bukti video perkelahiannya dengan Jupe itu murni tanpa editan. Untuk membuktikannya, Jupe meminta Roy Suryo menganalisa video itu.

"Saya sudah memberikan bukti video dari produksi dan sama sekali tidak ada editan. Saya juga sudah minta bantuan sama Roy Suryo kebenarannya seperti apa," tutur Jupe saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2011).

Rencananya, Jupe akan bertemu Roy Suryo hari Jumat mendatang. Lewat bantuan Roy Suryo, kekasih Gaston Castano itu juga ingin membuktikan dirinya tidak melakukan penganiayaan, seperti yang dituduhkan Depe.

"Hari Jumat depan kita bertemu dan saya sudah berikan CD-nya. Saya yakin bukan hanya mas Roy Suryo, tapi orang awam saja bisa melihat ada penganiayaan apa tidak," tandasnya.

Pelantun Belah Duren itu meminta Depe menjaga omongannya. Apalagi jika perkataan janda Saipul Jamil itu tak bisa dibuktikan.

"Segala sesuatu harus dibuktikan. Jangan asal ngomong. Harusnya orang-orang terdekatnya membimbing kalau hukum itu tidak bisa asal nuduh orang," pintanya.

Perseteruan antara Dewi Persik versus Julia Perez dimulai saat keduanya terlibat dalam film Arwah Goyang Karawang. Dewi Persik tak puas begitu mengetahui Jupe mendapat peran utama di film garapan Shanker.

Lalu perang urat syaraf itu akhirnya berlanjut menjadi perseteruan fisik, saat keduanya terlibat syuting di daerah Matraman, Jakarta Timur. Dewi Persik melaporkan Jupe ke Polsek Matraman dengan dugaan penganiayaan.

Akhirnya, Jupe pun balik melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya dengan dugaan yang sama. Keduanya pun kemudian membagi-bagikan video untuk menunjukkan bukti perkelahian mereka.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...