Putrinya Hamil, Ibunda Mulan Jameela Hanya Elus Dada


Kabar hamilnya Mulan Jameela membuat orang penasaran. Pasalnya, Mulan diketahui belum menikah lagi. Ibunda Mulan yang ditemui untuk dikonfirmasi, hanya mengelus dada.

Ibunda Mulan terlihat berjalan di sekitar kediaman Mulan di Jalan Pinang Perak, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ibu yang memasuki usia senja itu mengenakan topi rajutan, berkacamata, dan mengenakan baju motif bunga-bunga lengan panjang warna cokelat, dipadu rok hitam. Di tangannya membawa tas hitam dan menjinjing payung warna biru. Dia berjalan dengan digandeng pembantu yang memakai kaos merah dan bercelana putih.

Ketika dihampiri, dia terlihat agak terkejut. Saat dikonfirmasi tentang kabar hamilnya Mulan, dia menolak.

"Aduh mohon maaf ya, kalau soal Mulan lebih baik kamu tanya langsung ke dia. Bukannya saya enggak mau jawab, soalnya saya lagi enggak enak badan," tuturnya sambil mengelus dada, lalu beranjak pergi.

Yah, Mulan memang membuat publik bertanya-tanya tentang isu kehamilannya. Apalagi sejak isu itu muncul pertengahan tahun lalu, mantan personel Ratu ini menghilang bak ditelan bumi. Keberadaannya sudah dilacak.

Namun November 2010 lalu, ternyata dia sempat manggung dengan perut terlihat buncit di Sun City Luxury, Jakarta Pusat. Seperti diberitakan sebuah majalah komunitas, Chinatown, Mulan tampil di sebuah acara bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice tampil memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010.

Dalam foto-foto tersebut, Mulan bernyanyi dengan gaun bermotif macan dan dibalut kalungan bulu berwarna putih. Mulan tampak memegang perutnya yang terlihat buncit.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...