Olla Ramlan Ingin Rujuk, Tapi Eks Suami Tidak

Detail Berita

Olla Ramlan masih mencintai mantan suami Alex Tian. Olla tak segan mengungkapkan keinginannya untuk rujuk kembali. Tapi Olla ragu niat yang sama ada dalam hati Tian.


"Sekarang gini, kalau saya ingin (rujuk), terus dia enggak. Kita harus mensingkronkan. Sampai saat ini saya tidak pernah berbicara tentang hal itu (rujuk). Jadi, jalani saja," papar Olla di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/1/2011).

Walau begitu, model yang kini eksis sebagai presenter itu tak mau berpatah arang. Dia tetap optimistis suatu hari nanti akan diberi jalan oleh Tuhan untuk kembali bersama Tian.

"Saya tidak bisa bilang akan ada atau tidak ada (peluang rujuk). Kita hanya menjalankan saja. Semua dikembalikan ke Allah SWT. Kemungkinan ada," katanya yakin.

Pemain sinetron Nada Cinta itu kini sedang fokus membesarkan putra tunggalnya. Demi sang anak pula, Olla masih menjalin komunikasi intensif dengan Tian.

"Kita berkolaborasi membesarkan anak. Kadang kalau saya sibuk, anak sama dia. Anakku kan lagi belajar baca dan menulis. Mau bagaimanapun perceraian itu berdampak ke anak," paparnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...