Tanggapan Bieber Atas Habisnya Tiket di Indonesia



Justin Bieber, penyanyi remaja fenomenal yang sedang naik daun, akan menggelar konser di Jakarta, 23 April 2011.

Fans Bieber di Jakarta pun tidak sabar ingin menyaksikan aksi panggung spektakuler penyanyi 16 tahun itu.

Marygops Studios, promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke Jakarta, sudah mengonfirmasi hal tersebut lewat akun Twitter.

Dalam akun Twitter itu, tertulis Justin Bieber akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April mendatang.

Menjelang kedatangannya, penyanyi asal Kanada yang diisukan menjadi kekasih Selena Gomez ini, menyampaikan apresiasinya terhadap antusias para fans di Indonesia lewat video ucapan terima kasih.

Dalam video berdurasi 12 detik yang diunggah via Youtube tersebut, Bieber mengucapkan kalimat, "What i told my fans in Indonesia, you guys are awesome, thank you for all of the support, and i love to see you soon.

Terima Kasih," ucap pelantun 'Baby' ini. Menurut informasi dari Twitter, promotor Marygops Studios, tiket Justin Biener telah terjual habis hanya dalam waktu dua jam, sejak dibuka Sabtu, 22 Januari 2011.

Selain itu, tiket akan dijual lewat sistem online mulai Senin, 24 Januari 2011. Tiket Justin Bieber akan dijual sebanyak 10 ribu bagi penonton di Indonesia.

Harga tiket Justin Bieber untuk kategori festival dijual Rp1 juta, tribun I (Rp750 ribu), dan tribun II Rp500 ribu. Justin Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994.

Ia adalah penyanyi Pop dan R&B yang 'diasuh' dan banyak mendapat arahan dari penyanyi R&B senior, Usher.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...