Jason Mraz Nikah Tunggu Perkawinan Gay Dilegalkan

Detail Berita

PENYANYI
dan penulis lagu Jason Mraz berjanji mengaku tak akan menikahi tunangannya, Tristan Prettyman sampai pernikahan kaum gay dilegalkan di Amerika Serikat.

Bukan tak beralasan, pelantun "I'm Yours" ini berbuat demikian lantaran peduli terhadap persamaan hak menikah bagi kaum gay.

"Kami berdua merasa bahwa dalam pertunangan ini, kami punya keterikatan yang sangat spesial dan tak bisa terpisahkan. Ini adalah ikatan suci," kata Jason yang dikutip dari Contactmusic.

"Pernikahan kami pasti membahagiakan keluarga, teman, dan komunitas, khususnya ibu kami, jadi kami akan berjuang. Kami tidak bisa menikah sampai pernikahan kaum gay legal dan setara. Saya pikir memberi hak untuk menikah akan menjadi perubahan besar pada hak sipil. Tapi, dia (Prettyman) pasti gadis impian saya," sambungnya.

Saat ditanya tentang tunangannya, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bertemu Tristan, dia tahu tunangannya itu merupakan wanita impiannya.

Jason dan Tristan bertemu saat Tristan membuka acara konser Jason pada 2001, lalu mereka berteman, dan menjalin asmara. Setelah menjalin kasih beberapa tahun, Jason melamar Tristan, 23 Desember 2010.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...