Shae Marks, Calon Wartawati Berfoto Bugil



Shae Marks lahir di New Orleans, Louisiana di mana dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya. Menurut dia, ia adalah seorang tomboi tumbuh dewasa. Segera setelah ulang tahunnya yang kesepuluh, keluarga Marks pindah ke Peachtree City, Georgia, pinggiran Atlanta.

Sementara di SMA ia bermain sepak bola dan tenis dan terlibat dalam renang dan cheerleader. Setelah lulus dari sekolah tinggi McIntosh, dia mengambil jurusan jurnalisme di University of West Georgia, tetapi kemudian drop out dan pindah kembali ke New Orleans. Marks ditemukan oleh Playboy ketika dia berusia 20 tahun di arena Gym di Houston, Texas.

Satu bulan kemudian, pada Oktober 1993, ia terbang ke Los Angeles, California (pertemuan suaminya pada penerbangan), melakukan tes menembak untuk centerfold dan diterima sebagai Playmate of the Month untuk Mei 1994. Selama dia bertugas dengan Playboy, Marks adalah wakil perjalanan bagi perusahaan, mengunjungi pelabuhan seperti panggilan seperti Hong Kong dan Denmark.

Kemudian dia memasuki arena akting, bintang tamu di acara seperti Menikah ... dengan Anak-anak, Renegade, Viper, dan Baywatch. Merek ini juga muncul dalam iklan untuk Molson Beer, serta model untuk Frederick's of Hollywood, Venus Swimwear, dan katalog lainnya.

Shae Marks menikah pada tahun 1998. Dia bertemu calon suaminya dalam penerbangan satu bulan setelah penampilan pertama Playboy nya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...