Biodata & Foto Sexy Fanny Ghassani Presenter TV


Fanny Ghassani lahir di Jakarta, 19 Februari 1991 adalah aktris dan presenter televisi. Ia dikenal luas dengan perannya di sinetron Cinta Fitri yang ditayangkan SCTV.
Menjajaki karir di dunia entertainment kurang lebih telah 2 (dua) tahun lamanya, dara belia keturunan Arab dan Palembang ini secara perlahan namun pasti sedang menjalani hidupnya sebagai artis pendatang baru.

Dimulai sebagai foto model di berbagai majalah, pemilik senyum dan rambut indah ini mulai sering terlihat di layar TV anda melalui iklan shampoo "Zing" dan coklat "Beng-beng". Belum lagi perannya sebagai Kayla di sinetron "Cinta Fitri" season pertama hingga pertengahan season yang kedua yang tayang di SCTV serta peran Thalia di sinetron "Sekar" yang tayang di RCTI tahun ini.

Fanny yang juga presenter perdana acara "I Gossip" di Trans 7 ini kini mulai merambah ke film layar lebar. Film horor "Kutukan Suster Ngesot" yang sedang tayang di bioskop-bioskop nasional saat artikel ini kami tayangkan pun dibintanginya sebagai peran utama.
BIODATA
Nama lengkap : Ghassani Virera
Nama panggilan : Fanny Ghassani
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 19 Februari 1991
Nama Ayah : Ramly
Nama Ibu : Faizah
Warna Favorit : Warna soft dan netral
Makanan Favorit : Makanan yang pedas
Zodiak : Pisces
Filmografi
* Kutukan Suster Ngesot (2009)
Sinetron
* Cinta Fitri
* Sekar
* Laila
* Hafizah
* "Rama Dan Ramona" (2010)
* "Cinta Melody" (2010)
* "Sinar" (2010)
* "Cinta Malu-Malu Kucing(FTV)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...