Tina Toon Bantah Tiru Agnes Monica


Penyanyi Tina Toon tampil dengan penampilan terbarunya dalam single terbarunya, Cinta Pertamaku. Sekilas lagu yang dinyanyikan Tina mirip dengan penyanyi Agnes Monica . Namun, Tina mengelak dan mengatakan jika dirinya memiliki karakter yang berbeda sebagai penyanyi.

"Kalau dibilang suka Agnes, aku suka. Cuma kalau dibilang meniru, nggak ya. Setiap penyanyi punya karakter yang berbeda. Dari lagunya original by Tina Toon. Kalau dibilang mirip, baiknya berarti sesuatu yang membanggakan juga," ujar Tina saat ditemui pembuatan video klip Cinta Pertamaku di Pangandaran Golf No. 8 Mediterania 11, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Tina memang benar-benar ingin tampil berbeda dengan single teranyarnya. Dirinya juga ingin menegaskan kepada setiap orang bahwa ada perubahan karakter dan penampilan dalam dirinya ketika tampil di depan banyak orang.

"Agak pusing pas single baru mau dibuat, apakah namanya baru juga. Kepikirannya kenapa Tina Toon dibawa dari kecil sampai sekarang. Agar orang tahu Tina sudah besar, yang dulu kecil. Sekarang Tina Toon is back dengan sesuatu yang baru," ujarnya.

Lantas bagaimana proses perubahan dirinya di masyarakat?

"Aku memang memulai dari 15 tahun, masih baru banget. Masih kelihatan anak-anaknya, tujuannya agar tetap eksis. Mulai jalan ke sini, tambah dewasa, oh mau ke mana? Baru 17 ini tampilannya mulai berubah," ujar Tina.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...