Busana TERBURUK di Golden Globe 2011

Tak hanya busana terbaik, penyandang gelar berbusana terburuk juga jadi daya tarik.

Busana Terburuk di Golden Globe 2011 (movieline)
Ajang Golden Globe ke-68 telah selesai digelar. Acara penghargaan tahunan ini tidak hanya memberikan apresiasi tertinggi untuk para insan film dunia, tetapi juga menyisakan obrolan menarik mengenai penampilan para selebriti dan sineas di karpet merah.

Tak hanya busana terbaik yang menjadi daya tarik, simak juga siapa saja menyandang gelar berbusana terburuk di Golden Globe 2011, seperti dikutip dari laman moviefone.


1. Michelle Williams

Sepertinya pemeran ‘The Blue Valentine’ ini harus menerima kritikan dari para pengamat fashion. Gaun rancangan Valentino yang dia gunakan pada malam Golden Globe terlihat sangat meriah dengan tebaran bunga di seluruh gaunnya. Gaun cantik ini lebih sesuai untuk digunakan pada pesta kebun dibandingkan acara semegah Golden Globe.


2. Sandra Bullock

Penampilan ‘Miss Congeniality’ ini bisa dibilang ‘a big no no’. Dengan menggunakan gaun pink pucat bertaburkan kristal rancangan Jenny Packham, dipadukan dengan tatanan poni barunya membuat penampilanya jauh dari yang diharapkan. Detail kristal pun tidak mampu membutanya terlihat anggun.


3. Julianne Moore

Gaun pink menyala rancangan Lanvin yang dipakai Julianne Moore terlihat seperti monster yang akan memakan kalung dan salah satu tangannya. Warna pada gaun terlihat sangat cantik, namun bentuk gaunnya yang sangat asimetris merupakan sebuah kesalahan.


4. Helena Bonham Carter

Pemeran ‘Bellatrix Lestrange’ ini mempertahankan penampilannya yang eksentrik. Aktris ini sudah sering mendapatkan kritikan tajam dari pengamat fashion, namun gayanya tetap sama. Pada malam Golden Globe dia tampil dengan (masih) tatanan rambut berantakan, gaun yang terlihat sangat acak-acakan rancangan Vivienne Westwood, ditambah lagi dengan sepatu yang berbeda warna antara kanan dan kiri.


5. Natalie Portman

Penampilan karpet merah calon ibu pemeran ‘Black Swan’ ini jauh dari menarik. Gaun satin rancangan Viktor & Rolf yang dikenakannya membuatnya terlihat lebih besar, apalagi dengan kondisinya yang sedang hamil. Walaupun begitu, Natalie mampu memukau juri Golden Globe dengan berhasil memerankan Nina Sayers pada film Black Swan, terbukti dia memenangkan kategori ‘Aktris Terbaik di Layar Lebar’.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...