Mari Antarkan Dewi Perssik ke Rumah Sakit Jiwa !!!


Perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) tampaknya semakin hangat. Jika Dewi Perssik sangat ingin memenjarakan Julia Perez (Jupe) lain halnya dengan Jupe. Ia ingin mengantarkan Dewi Perssik ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) lantaran sikap Dewi yang semberono dan asal bicara.

"Gini aja, mari antarkan Dewi Perssik ke rumah sakit jiwa," ujar Julia Perez ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2011).

Jupe tak habis pikir dengan sikap Depe yang sangat ngotot untuk memenjarakannya. Padahal, ia terus mengupayakan usaha damai kepada Depe.

"Ya, saya nggak tau motivasinya apa? Sepertinya Dewi Perssik ini asal ngomong. Harusnya orang-orang terdekatnya membimbing kalau hukum itu tidak bisa dimacem-macemin harus jelas semua, jangan asal nuduh orang," paparnya.

Jupe lebih lanjut sangat menginginkan perseteruannya dengan Dewi Perssik pada waktu di lokasi syuting 'Hantu Goyang Karawang' harus segera tuntas agar permasalahannya dengan Dewi tak berlarut-larut dan saling serang di media.

"Segala sesuatu harus dibuktikan, harus dicermati dengan baik yang ada di lokasi syuting. Itu bukan hanya saya dan Dewi, tapi ada 50-an orang dan saya minta konstruksi awal sama penyidik karena ini nggak bisa sembarangan, ini harus jelas kenapa bisa seperti ini," ujar pelantun lagu 'Belah Duren' itu.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...