Megan Fox, Tampil Topless Di Armani

Megan Fox, Topless Di Armani + Bonus Foto Seksi, Hot, Panas, Terbaru 2011 - Megan Fox membuktikan kelasnya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Berkat bodinya yang aduhai, Fox kembali dipercaya untuk tampil sebagai bintang iklan brand fashion ternama, Emporio Armani.



“Fox dipilih karena kecantikannya. Tak salah jika ia menjadi wanita yang banyak dielu-elukan kaum pria dengan wajahnya yang menggoda,” tutur kerabat dekat Fox dikutip PopEater.
Bintang film Transformers ini didapuk Armani untuk menjadi ikon Spring 2011, yang merupakan tema pakaian di musim semi. Tak tanggung-tanggung, Fox kembali tampil topless dalam sesi pemotretan iklan itu.

“Fox tampak seksi menggunakan lingerie berwarna hitam untuk iklan pakaian Armani. Mereka memilih orang yang tepat untuk mengenalkan produk kebanggaan mereka,” tuturnya.
Fox memulai debutnya sebagai bintang iklan Armani sejak Desember 2010. Armani memilih Fox lantaran berhasil memperlihatkan semangat wanita yang bebas dan sangat percaya diri. Kecantikan Fox dianggap mewakili keindahan, sensualitas seorang wanita.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...