Tina Toon Punya 3 Syarat dalam Urusan Cinta



Tina Toon kini sudah beranjak dewasa dan meninggalkan pamornya sebagai penyanyi cilik. Ia pun sudah mulai mengenal cinta. Memasuki masa remaja Tina Toon juga tak malu-malu membicarakan kriteria pria yang ia idamkan. Seperti apakah pria itu?

''Nggak harus gimana-gimana. Yang penting orangnya baik, pengertian dan lebih dewasa dari Tina,'' ujarnya saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Tina sendiri sekarang sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas di Jakarta. Tentunya secara usia sudah bisa dikatakan ia pantas mempunyai pasangan. Lagipula sejauh ini, orangtua Tina tidak melarang gadis kelahiran 1993 tersebut untuk berpacaran.

''Dilarang atau nggak, aku nggak tahu, tapi mami bilang asal cowoknya baik dan nggak gimana-gimana saja,'' katanya dengan mimik muka memerah.

Lantas apakah sekarang ia sudah punya pacar atau pasangan? ''Belum punya pacar, masih single . Kalau emang cocok, bisa menjalani hubungan, why not . Yang penting masih dalam batas-batas yang wajar aja,'' ucap pelantun 'Bolo Bolo' ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...