Artis Indonesia Masuk Kristen

Artis Indonesia Masuk Kristen - Banyak orang yang sering mencari tahu tentang siapa-siapa saja artis Indonesia yang masuk agama Kristen. Karena penulis blog ini juga penasaran ingin mengetahuinya, akhirnya mencoba mencari tau artis Indonesia masuk Kristen dari berbagai sumber-sumber situs internet, dan akhirnya menemukan artikel yang mungkin sesuai.

Dari salah satu forum internet menyebutkan ada 3 orang artis Indonesia yang dinyatakan masuk agama Kristen dari agama lain. Meski ada 3 nama artis yang disebutkan, namun yang pasti cuma ada seorang artis yang sudah pasti pindah agama dan memeluk agama baru, yaitu Kristen.

Dua nama artis yang lain yang juga disebut-sebut artis yang masuk agama Kristen sejauh ini belum dapat dipastikan secara benar, karena belum ada berita resmi tentang perpindahan agama mereka.


Artis yang disebut-sebut masuk Kristen tersebut antara lain adalah:

1. Ari Wibowo
2. Nafa Urbach
3. Dewi Rezer

Perlu di ingat bahwa tulisan pada artikel ini tidak memiliki tujuan apa-apa soal agama, namun sepenuhnya hanya sebagai tulisan untuk menjawab pertanyaan banyak orang yang mencari artikel tentang artis Indonesia yang masuk agama kristen, dan sekaligus pertanyaan tersebut itu juga sering menjadi pertanyaan tersendiri bagi penulis blog ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...