Justin Bieber Kepergok 'French Kiss' Sama Fansnya

Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin yang berhembus. Mungkin ungkapan inilah yang pantas ditujukan kepada Justin Bieber. Setelah 'kasus menginap' dan foto ciumannya dengan penyanyi remaja Selena Gomez beredar, kali ini beredar lagi satu foto yang bakal membuat para fans 'kebakaran jenggot'.
Pasalnya, dalam foto yang beredar luas di internet ini, Justin yang sedang mengenakan kaus bertudung berwarna hitam-biru terlihat mencium seorang gadis, yang dilaporkan sebagai fansnya, di bibir! Belum lagi, dari angle dan ekspresi yang tertangkap kamera, keduanya begitu 'hot' berciuman.
Justin Bieber dan fansnya

Sang fans yang 'beruntung' mendapat 'french kiss' dari Bieber ini terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan berambut hitam panjang.
Foto yang diakui oleh sang pengupload ini, yang tidak lain adalah teman Michelle, sang fans yang dicium Bieber, baru saja beredar, walaupun sudah terjadi beberapa bulan yang lalu ketika Bieber berada di Toronto, Kanada.
"Justin dan temanku, Michelle, berciuman di belakang Hotel Four Season, di kota, beberapa bulan yang lalu ketika Justin konser. Pada awalnya aku merasa tak enak menyebarkan foto ini, tapi sekarang mungkin tak apa-apa karena sudah cukup lama," ungkap sang penyebar yang memberikan foto ini kepada salah satu blog selebriti ZackTaylor.
Walau sudah tersebar, belum ada pernyataan resmi dari pihak Bieber terkait foto ciuman panas ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...