Pasangan Seleb Paling Curi Perhatian di 2010

Hubungan asmara selebriti selalu menarik perhatian publik. Beberapa di antara para selebriti itu ada yang paling menjadi sorotan dan paling sering dibicarakan.

Rihanna & Matt Kemp



Saat Rihanna diketahui menjalin cinta dengan Matt Kemp banyak yang bernafas lega. Soalnya, sejak dianiaya mantan pacarnya, Chris Brown, Rihanna menjadi tertutup. Ia dikabarkan lebih sering menyendiri.

Kehadiran Kemp di sisi pelantun 'Umbrella' itu melegakan keluarganya. Mereka senang karena akhirnya Rihanna membuka diri dan memiliki cinta baru. Jalinan cinta antara penyanyi dan atlet ini mulai berlangsung sejak Mei lalu. Keduanya mulai diketahui menjalin hubungan asmara saat Kemp berlibur dengan Rihanna.

Awalnya, penyanyi seksi ini menyangkal punya hubungan istimewa dengan Kemp. Tetapi, akhirnya ia mengakui hal itu.

"Aku tersenyum untuk sesuatu yang nyata ini. Ketika saya tersenyum mereka dapat mengatakan kebahagiaan itu murni dan bukan dibuat-buat," kata Rihanna dalam suatu wawancara seperti dikutip dari Zimbio, Jumat, 26 November 2010.


Halle Berry & Oliver Martinez



Jalinan cinta aktris Halle Berry dengan Oliver Martinez sempat mengejutkan banyak orang. Keduanya mulai mesra sejak Agustus lalu ketika bekerja bareng dalam 'Stranger Tides'.

Pada saat itu, Halle Berry baru saja putus cinta dari kekasihnya, Gabriel Aubry. Ternyata, wajah tampan aktor asal Perancis ini mampu menghilangkan kesedihan di hati Berry karena putus cinta dari pria yang sudah memberinya satu orang anak tersebut.

Mereka disebut sebagai pasangan paling serasi tahun ini.


Jessica Simpson & Eric Johnson



Sering gagal cinta dan patah hati tak lantas membuat artis cantik Jessica Simpson putus asa untuk menemukan pasangan hidup sejatinya. Akhirnya, Simpson melabuhkan hatinya kepada Eric Johnson. Hubungan keduanya kini mulai serius. Johnson telah melamar penyanyi dan aktris ini.

Simpson sangat bahagia dengan pertunangan tersebut. Kini, pasangan itu sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar akhir tahun ini. Pertunangan Simpson dengan Johnson berlangsung dua minggu setelah mantan suami Simpson, Nick Lachey juga mengumumkan pertunangannya dengan Vanessa Minnilo.


Cristiano Ronaldo & Irina Shayk



Siapa kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo selalu menarik perhatian. Maklum saja, pria tampan asal Portugal ini sering terlihat bergonta-ganti pasangan. Tetapi, beberapa waktu terakhir ini, pemain yang sedang merumput di klub Real Madrid ini sering kepergok sedang bermesraan dengan model cantik bernama Irina Shayk.

Keduanya mulai dekat sejak Mei lalu. Media kerap menjuluki mereka sebagai pasangan paling serasi.


Joe Jonas & Ashley Greene



Para remaja, terutama yang wanita, sempat dihebohkan ketika Joe Jonas dikabarkan menjalin cinta dengan aktris muda Ashley Greene. Apalagi, sejak menjadi sepasang kekasih, keduanya selalu terlihat mesra dan kompak. Banyak hal yang sering dua sejoli ini lakukan bersama seperti belanja bahan makanan lalu pergi bersama ke suatu tempat.

Pasangan ini juga tak ragu memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik. Keduanya selalu terlihat bergandengan mesra



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...