Adjie Massaid Pernah Tolak Suap Miliaran



Adjie Massaid merupakan satu dari sedikit politikus baik dan berhati lurus di negeri ini. Suami Angelina Sondakh itu pernah menolak suap miliaran rupiah.

"Kabarnya dahulu, bangkunya mau dibeli beberapa miliar. Akhirnya, mas Adjie tetap masuk (DPR) daripada (kursinya) diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap mantan istri Adjie, Reza Artamevia, ditemui di rumah almarhum, Jalan Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2011) malam.

Reza mengagumi keteguhan sikap Adjie yang tak mudah tergiur uang miliaran rupiah. Di mata penembang lagu Pertama itu, Adjie sosok anggota dewan yang tulus berjuang demi rakyat.

"Alhamdulillah, saya bangga. Dia dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggi, semua yang dilakukan semata-mata untuk rakyat," puji Reza.

Janda dua anak itu menegaskan, sejak awal niat Adjie menjadi anggota DPR adalah untuk memajukan negara dan rakyat. Bukan demi kekuasaan semata.

"Tujuan dia agar bermanfaat bagi bangsa dan negara, juga untuk rakyat," ucapnya.

Kini, Adjie telah tiada. Lelaki yang memulai karier dari model dan aktor itu meninggal diduga karena sakit jantung pada 5 Februari 2011.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...