Angie Akan Tulis Buku Soal Adjie

Sebagai salah satu bentuk rasa sayangnya kepada sang suami yang sudah meninggal, anggota DPR, Angelina Sondakh akan meneruskan cita-cita Adjie Massaid untuk membuat sebuah buku. Angie akan konsentrasi selama 4o hari ke depan.

"Saya mau nulis. Lagi mempersiapkan bukunya Mas Adjie. Mas Adjie dari dulu pengen bikin buku, cuma karena waktunya terbatas karena kuliah, sehingga belum sempat menggodok. Sampai empat puluh hari ini saya akan konsentrasikan bukunya Mas Adjie. Walaupun berat, karena setiap cari referensi, yang ketemu kenangan-kenangan," ujar Angie saat membuka pertandingan Trisakti FC di stadio Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/2).

Meski berat karena harus menemukan kenangan-kenangan bersama sang suami, Angie mengaku kalau dirinya akan berupaya untuk tetap tegar. Bahkan, dirinya mengaku kalau banyak belajar dari artis senior Widyawati yang juga ditinggal sang suami, Sophan Sophian.

"Tante Widyawati juga mengispirasikan saya. Angie harus kuat jangan sampai larut, begitu dia bilang ke saya," katanya mengutip Widyawati.

Dengan kesibukan barunya ini, bagaimana memberikan pengertian kepada anak-anaknya? "Saya sudah bicara dengan Zahwa dan Aalya, Daddy sudah nggak ada, pasti Mamy akan lebih sibuk, harus melalukan pekerjaan-pekerjaan sendiri," ujarnya.

Lalu, sudah sejauh apa pengerjaan bukunya? "Waktu itu kita sempat ngumpul-ngumpulin pemikiran, sekarang tinggal diterusin," pungkasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...