SSssttt.., Lyla Band Tak Ingin Ketinggalan Justin Bieber


Popularitas Justin Bieber tampaknya menarik perhatian para personel grup band Lyla. Mereka menilai meski Justin masih anak-anak, namun kualitasnya tak diragukan. Lyla juga akan menyaksikan Justin yang kabarnya akan menggelar konser pada tanggal 23 April di Indonesia.

"Nonton kayaknya, dia itu fenomenal dari youtube, pengen nonton dan karyanya memang bagus juga. Meski dia penyanyi anak-anak, memang dia punya kualitas," ujar bassis Lyla.

Mereka menambahkan bahwa konser Justin patut untuk dilihat. Mereka juga sempat browsing dan melihat jika popularitas mereka jauh mengalahkan Michael Jackson.

"Justin Bieber kalau buat kami dia sekarang lagi booming-boomingnya, kemarin di survey dunia dia itu kabarnya mengalahkan Micahel Jackson," tambahnya.

Datangnya artis papan atas ke Indonesia terkadang dimanfaatkan oleh beberapa kelompok orang untuk berbuat curang, seperti memalsukan atau memonopoli tiket pertunjukan. Lyla menyarankan agar para calon penonton untuk membeli di agen tiket resmi yang telah dipercaya.

"Jaman sekarang ada banyak cara untuk berbisnis entah itu legal atau ilegal termasuk pemalsuan tiket segala macam. Kalau kami menyarankan untuk penonton, untuk berhati-hati dalam pembelian tiket langsung ke tiket boxnya," paparnya.

Mereka juga menyayangkan kejadian ini terjadi di Indonesia yang sangat merugikan pihak EO yang bekerja keras membuat konser ini.

"Kalau merugikan artisnya itu sendiri nggak mungkin, kalau pihak EO nya mungkin iya. Promotor sendiri sudah tau bagaimana cara mengatasi masalah pemalsuan tiket," tukasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...