Inilah 5 Artis Yang Memperbesar Payudaranya

1. Britney Spears

Britney Jean Spears lahir di Mississipi pada 2 Desember 1981,anak kedua dari Lynne Irene dan James Parnell Spears lulusan dari penyanyi cilik Disney, seorang penyanyi sukses ditambah penari dengan lagu hitsnya ‘Baby One More Time’. Britney biasa ia dipanggil banyak dilaporkan oleh media telah melakukan pembesaran payudara. Britney melakukan operasi pertama, dengan ukuran besar. Kemudian mengganti implan dengan payudara yang lebih kecil.

2. Hilary Swank

Hilary Ann Swank lahir di Nebraska pada 30 Juli 1974 adalah seorang aktris. Swank sangat memperhatikan masalah kesehatan , termasuk tingkat merkuri yang tinggi dalam tubuhnya, dan ia rela menata tubuhnya untuk persiapan tertentu untuk peran, termasuk berat badan dan rugi

Sulit untuk mengatakan apakah payudara Hillary Swank asli atau dia melakukan pembesaran payudara. Beberapa orang mungkin percaya bahwa Hilary Swank memiliki panyudara asli. Tapi ada mencurigai aktris itu melakukan implan payudara. Dalam tahun 90-an Hilary terlihat mempunyai dada datar. Namun, setelah berpisah dari pasangannya, Chad Lowe, aktris ini terlihat oleh ukuran besar payudara.

3. Jessica Simpson

Jessica Ann Simpson lahir pada 10 Juli 1980 adalah seorang penyanyi wanita. Simpson Amerika lahir di Abilene, Texas, putri dari Tina Annand dan Joe Truett Simpson, pekerjaan ayahnya adalah seorang pendeta dan psikolog. Jessica juga kakak dari penyanyi terkenal yang bernama Ashley Simpson.Jessica menjadi terkenal karena lagu Irresistiblenya yang masuk dalam top 40 Billboard di Amerika.

Tidak diketahui persis kapan Jessica Simpson melakukan operasi plastik dan memperbesar panyudaranya, tetapi pada tahun 2006, setelah bercerai dengan Nick Lachey, dalam sebuah wawancara di majalah In Touch Jessica Simpson mengaku bahwa payudara lebih besar, yaitu dari cup ukuran C menjadi cup ukuran D.

4. Salma Hayek

Salma Hayek Jiménez Valgarma-Pinaultborn lahir pada tanggal 2 September 1966 di Veracruzis Mexico. Hayek orang yang pertama dari negara Meksiko untuk menjadi nominasi Academy Award untuk kategori Best Actress.
Hayek juga aktifis dari breastfeeding yang artinya, karena manfaatnya, termasuk sistem kekebalan tubuh bayi bangunan lebih kuat. Selama perjalanan pencari fakta UNICEF untuk Sierra Leone.

Bintang Meksiko ini adalah salah satu dari beberapa selebriti yang menjadi bahan spekulasi ramai tentang pembesaran payudara. Hayek telah berada di tempat ketiga pada majalah Touch. Di dalam kategori selebritis dengan payudara yang terbaik. Pada awal karirnya aktris ini muncul dengan ukuran cup C dan sekarang ukuran cupnya adalah D. Tapi ada juga pendapat yang menyebut karena tumbuh lemak yang membuat ukuran payudara Hayek lebih besar.

5. Carmen Electra

Tara Leigh Patrick yang mempunyai nickname yang terkenal Carmen Electra lahir pada tanggal 20 April 1972, dikota Sharonville, Ohio putri dari Patricia, yang seorang penyanyi, dan Harry, seorang gitaris dan penghibur. Dia memperoleh ketenaran untuk penampilan di majalah Playboy pada tahun 1996.

Mantan Playboy Playmate dan bintang dari film seri Baywatch tidak diragukan lagi jika dia melakukan operasi pembesaran payudara. Yang uniknya aktris ini melakukan operasi karena mantan pacarnya yang bernama B-Real, membeli implan payudaranya. Carmen mengubah ukuran payudaranya dari 32B menjadi 36c.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...