Demi tvOne, Dwiki Dharmawan Batal ke Australia

Sudah sewajarnya jika sebuah perayaan ulang tahun dirayakan dengan meriah. Seperti yang dilakukan oleh tvOne dalam merayakan ulang tahun ketiganya. Sebagai bentuk kemeriahannya, perayaan ulang tahun tvOne ketiga akan dimeriahkan oleh grup band Slank dan God Bless.

Selain itu, penampilan mereka juga akan berkolaborasi dengan Dwiki Dharmawan. Perayaannya sendiri akan dilakukan di JCC, Kamis (24/2).

"Demi untuk tampil di acara tvOne, saya sampai membatalkan untuk konser di Australia. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Keunikannya insan musik Indonesia yang ada dari jaman dulu sampai sekarang akan ada. Contohnya God Bless sampai Afgan," ujar Dwiki saat preskon ulang tahun ke-3 tvOne di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Kamis (17/2).

Lebih lanjut, Dwiki mengatakan dalam penampilannya nanti dirinya akan berkolaborasi dengan banyak musisi secara orkestra.

"Akan ada kolaborasi mengejutkan yang belum pernah ditampilkan. Dan saya juga sedang menggarap kolaborasi dengan bang Haji Rhoma Irama. Kemudian juga ada Slank," pungkasnya.

"Ini pertama kali God Bless tampil dengan Dwiki Darmawan," jelas Ian Antono yang mewakili God Bless.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...