Pengakuan Lindsay Lohan Kalau Dirinya Tidak Mencuri


Sejak dituduh melakukan pencurian kalung mahal, Lindsay Lohan sengaja bungkam tak menanggapi kasusnya. Namun, mungkin karena tekanan pemberitaan besar-besaran, akhirnya sang aktris buka mulut juga.

Menanggapi tuduhan yang dilayangkan padanya, Lindsay pun membantah lewat akun Twitter pribadinya. "Aku tak akan pernah mencuri, kalau ada yang penasaran. Aku tidak dibesarkan untuk berbohong, mencuri, atau curang. Juga, apa yang kukenakan ke pengadilan tidak seharusnya menjadi berita utama. Itu aneh," tulis Lohan.

Selain bantahannya, bintang MACHETE ini juga menyatakan bahwa dia tak sabar kembali ke dunia film dan ingin semua orang 'membiarkannya sendiri'.

Lohan sendiri dituduh melakukan pencurian sebuah kalung mahal dari toko perhiasan bernama Kamofie and Company di LA. Lindsay yang tak mengaku, tertangkap kamera sedang mengenakan kalung yang hilang beberapa saat kemudian.

Lohan juga telah menghadiri persidangan atas tuduhan ini, dan dibebaskan dengan jaminan dan ancaman agar berbuat baik selama proses persidangan bergulir.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...