Lindsay Lohan Tak Pernah Minum Alkohol

Walau fans dan publik sudah sering 'menyerah' dengan kelakuan Lindsay Lohan, namun rupanya ada satu orang yang masih benar-benar percaya pada sang aktris muda ini. Dia adalah sang ibu, Dina Lohan, yang percaya purtinya sudah membaik, bahkan sudah tak pernah minum alkohol.

Hal ini diungkapkan Dina, sang ibu yang sempat juga menjadi manajer Lindsay di acara 20/20. "Aku percaya kalau Lindsay sudah tidak pernah minum alkohol. Ini akan menjadi perjuangan seumur hidup baginya untuk melawan ketergantungan alkohol. Tapi aku yakin dia akan baik-baik saja," ujar sang ibu.

Dina juga menyatakan bahwa Lindsay saat ini sedang belajar dan berusaha dengan keras. Hanya saja, perhatia publik dan pemberitaan media semakin menyulitkan langkahnya.

"Dia sekarang paham apa yang dibutuhkannya seusai rehabilitasi. Dia adalah seorang gadis muda yang masih berjuang. Dia tidak sempurna, aku tidak sempurna, kamu pun tak sempurna. Lindsay belajar sambil terus berjalan. Tapi dia belajar di bawah sorotan mikroskop dan aku bahkan tak bisa membayangkan bagaimana rasanya," lanjut Dina.

Dalam kesempatan yang sama, ibu Lindsay ini juga sempat 'curhat' bagaimana media memperburuk situasi bagi Lindsay dan keluarganya. "Aku tak pernah membayangkan akan jadi seperti ini. Media bisa jadi sangat gila. Aku benar-benar tak pernah berpikir akan jadi seburuk ini. Ini benar-benar berat untuk keluargaku, lebih berat dari apapun," pungkas Dina.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...