Jennifer Aniston Tampil Beda dengan Rambut Baru


Tak mau ketinggalan trend dari para selebritis lain, baru-baru ini dikabarkan kalau mantan pasangan Brad Pitt, Jennifer Aniston juga telah mengubah penampilannya. Seperti apakah penampilan baru Jennifer Aniston?

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Popeater, Rabu (23/2), sebuah laporan terbaru menyebutkan kalau kini Jennifer Aniston telah tampil beda dengan penampilan barunya. Yang mana, Jennifer Aniston kini lebih terlihat jauh lebih muda dan fresh setelah dia memotong pendek rambut panjangnya.

Seperti yang kita lihat pada gambar, Jennifer Aniston terlihat telah memotong rambut panjangnya yang sudah menjadi trademark-nya selama bertahun-tahun dan menyisakannya sebatas bahu.

Melihat potongan itu, sepertinya kita akan langsung teringat dengan sosok Rachel pada serial Friends di awal tahun 90-an silam. Yang mana, pada serial itu Aniston juga terlihat memiliki potongan rambut sebatas bahu.

Kabarnya, keputusan Jennifer Aniston memangkas rambut panjangnya itu sebatas ingin mengubah penampilan saja setelah bertahun-tahun berambut panjang. Selain itu, kabarnya Aniston memotong rambutnya itu di sela-sela perjalanannya menuju Spanyol beberapa waktu lalu.

Dan seperti yang diberitakan media setempat baru-baru ini, Jennifer Aniston baru menunjukkan penampilan barunya itu saat menghadiri premier film Just Go With It di Madrid, Spanyol.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...