Avril Lavigne, Dari Skater Girl Ke Surfer Girl

Melihat penampilan Avril Lavigne akhir-akhir ini, mungkin para fans sedikit bertanya, ke mana sang Skater Girl? Ternyata, walau sudah sangat jarang, namun Avril tetap menyempatkan diri untuk melakukan hobinya bermain skateboard, di garasi!

"Aku kadang bermain skateboard di rumahku. Ini mungkin terdengar mengherankan dan aneh, tapi aku bermain skateboard di garasiku," ungkap Avril.

Dengan hobinya ini, Avril pun mulai menyukai beberapa kegiatan atau olah raga baru, yakni surfboarding, yang kurang lebih menggunakan kemampuan yang sama dengan skateboarding.

"Aku mulai mencoba surfboarding. Surfboarding sama seperti skateboarding, hanya saja papan luncurnya lebih panjang," lanjutnya.

Walau Avril menyukai olah raga yang berbau ekstrim, namun Avril mengaku bahwa dirinya lebih 'well-behaved', justru ketika dia bersiap tampil di atas panggung!

"Sebelum tampil, aku suka melakukan yoga. Aku benar-benar 'well-behaved', aku bahkan minum teh," pungkasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...