Pacar Alice Norin Dikeroyok di Kafe


Teman artis keturunan Norwegia-Manado-Sunda Alice Norin, Alvin Yudhapatria, dipukuli di Kafe 9 Square, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat. Pemukulan diduga terjadi saat Riri Mestica alias Disc Jockey (DJ) Riri pentas berkolaborasi dengan Thomas 'GIGI' pada Sabtu (27/2) dini hari.

Alvin dan Alice kemudian mengadukan Riri dan kawan-kawan ke Kepolisian Resort Bandung dengan tudingan pengeroyokan. Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari. "Kejadiannya cepat banget. Pas Alvin dan Alice masuk suasana langsung kacau, terus area boot dan floor juga jadi gelap," kata Olivia mengaku mewakili kawan-kawan Riri Mestica. "Saya hanya dengar orang-orang di floor maki-maki, suara barang jatuh, dan gelas atau botol pecah. Pokoknya cheos."

Kawan Riri lainnya, Rany menuturkan, dirinya, Olivia, dan kawan-kawan datang ke 9 Square bersama Riri bersama istrinya Ola Harika, dan anaknya yang masih bayi."Kami datang bareng untuk lihat Riri main. Kami tiba di 9 Square sekitar jam 02.00. Riri main sekitar jam 02.30,"kata Rany.

Rany tak tahu pasti motif Alvin dan Alice memaksa masuk. Hanya, kata dia, sebelum berhasil menerobos, Ola dan Alice (mantan isteri Riri) sempat terlibat aksi saling dorong di luar area Disc Jockey di dekat speaker.

Tapi Ola, ia melanjutkan, memang mencegah mereka masuk karena di dalam area sudah penuh. Selain itu, tidak sembarang orang boleh masuk tanpa izin."Mereka (Alvin dan Alice) memaksa mungkin karena sebelumnya ada gosip Riri diam-diam ngajak Alice ketemuan di situ,"kata Rany.

"(Padahal) Waktu di mobil, Riri sudah membantah gosip itu waktu ditelefon Alvin dan Alice," kata Rany yang dalam perjalanan menuju 9 Square juga satu mobil dengan Riri dan keluarga.

Kawan Riri lainnya, Rany, menambahkan, Alvin dan Alice masuk, area disk jockey yang sempit dan dipadati orang, termasuk Riri, Olivia dan Rany. "Di dalam sudah susah bergerak. Pas mereka menerobos juga sampai membuat speaker hampir jatuh menimpa saya," katanya.

Kawan-kawan Riri Mestica ini membantah mengeroyok Alvin. Mereka menduga, teman pria artis Alice Norin itu dipukuli pengunjung kafe 9 Square. "Crowd di floor pada ngambek ngelihat Riri diganggu," kata dia diamini dua kawan perempuan dan tiga pria. Olivia dan kawan-kawannya mengaku tak melihat persis kejadian yang menimpa Alvin dan Riri setelah sajian musik dugem terganggu.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...