Once 'Tak Ingin' Nama Belakang Dewa

Saat ini Elfonda Mekel atau Once sudah memantapkan diri untuk bersolo karir dan keluar dari band yang membesarkan namanya, Dewa 19. Meski begitu pria ini masih sering dikait-kaitkan dengan band tersebut. Menyikapi hal tersebut, pria ini mengaku bahwa ke depannya ia ingin lebih dikenal sebagai diri sendiri tanpa ada embel-embel nama belakang Dewa.

"Masihlah (suka dikait-kaitkan). Nggak apa-apalah, tapi saya ke depan ingin dikenal sebagai Once, nggak mau nama belakang saya berubah jadi nama band, bisa-bisa almarhum bapak saya bisa marah," ucapnya saat latihan Masterpiece of Erwin Gutawa di studio Erwin Gutawa Jl. P. Antasari Jakarta Selatan.

Keluar menjadi pilihan Once, namun demikian ia masih menjaga komunikasi dengan teman-temannya di Dewa. Once sendiri mengungkapkan bahwa alasan ia keluar adalah untuk memaksimalkan potensi yang ia miliki.

"Temen-temen dewa masih ketemu juga. Saya kira mereka mengerti, ini perjalanan karir, kita menekuni apa yang menjadi bagian perjalanan hidup kita, ini bagian dari perjuangan kita memaksimalkan talenta kita," ungkapnya.

Selain itu, menurut Once keluarganya juga mendukung keputusan yang ia ambil untuk keluar. "Nggak masalah semua mendukung, temen-temen dan keluarga mendukung," katanya.

Penyanyi kelahiran Ujung Pandang, 21 Mei 1970 ini membantah bahwa ia keluar karena terlibat masalah dengan Dewa 19. Semua itu diambil demi kepentingan optimalisasi talenta yang ia miliki, serta ia tidak ingin berita keluarnya dari band tersebut memancing isu tentang konflik.

"Nggak ada masalah, saya hanya merasa tidak optimal lagi, saya rasa wajar, dari pada diteruskan mending diganti. Pokoknya nanti kita jelasin, yang jelas buat saya ini suatu yang wajar nggak usah dibesarkan dan dipancing jadi konflik dan dibikin rumit," pungkasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...