Judika Gantikan Once di Dewa ???

Seandainya Judika Jadi Vokalis Dewa 19....

Tahun ini, Judika dan Ahmad Dhani segera meluncurkan proyek band baru mereka. Seperti diketahui, Dewa 19 yang digawangi Dhani memang sempat vakum beberapa saat setelah sang vokalis Once memutuskan untuk keluar. Sempat tersiar rumor bahwa Judika yang akan menggantikan Once. Tapi semua itu ditampiknya.

"Beberapa bulan dulu memang pernah Mas Dhani minta dengerin lagu-lagunya Dewa. Tapi Mas Dhani tidak menawarkan menggantikan posisi Once. Tawarannya hanya bikin proyek baru," ungkap Judika.

Diakui Judika, sejauh ini ia memang tidak ditawari menjadi vokalis baru band legendaris yang sudah berdiri sejak 1986 lalu itu. Namun, jika memang nantinya ditawari, Judika memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

"Kalaupun gantikan Once, gue tetap menjadi diri gue sendiri, karena nggak bisa gue harus berkiblat sama Once atau Ari Lasso. Makanya gue lebih suka bikin proyek baru dibandingkan menggantikan, biar musiknya juga baru," ucapnya.

Judika yang merasa lebih nyaman berkarir di solo ketimbang ngeband juga menuturkan, dirinya sudah siap jika nanti dibandingnya dengan Once maupun Ari Lasso. Tapi ia menegaskan bahwa ada perbedaan yang jauh antara band barunya dengan Dewa 19.

Pastinya akan banyak perbandingan. Banyak yang bandingkan Once dan Ari Lasso. Gue cuma berkarya dan bernyanyi saja, nggak beban kalau dibandingkan sama Dewa," pungkasnya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...