Foto hot Angel Lelga dipantai beredar di internet

Janda cantik Rhoma Irama pakai bikini hot, baru-baru ini beredar di internet foto Angel Lelga tengah bersenang-senang di pantai. Dalam foto tersebut, bintang 'Pelukan Hantu Janda Gerondrong' itu terlihat sangat hot.

Sebelumnya Angel pernah ditentang oleh salah satu ormas Islam yang menentang penampilannya di film, yang mengumbar aurat dan dinilai telah melampaui batas. Angel yang kini berusia 26 tahun tampak mengenakan bikini berwarna merah. Di foto tersebut, juga terlihat gadis yang mirip dengan anak dari pasangan Krisdayanti dan Anang, Aurelle.

Gadis yang mirip Aurelle itu tampak memakai bikini dengan model yang sama seperti yang dikenakan Angel. Hanya, bikini itu berwarna hitam.

Pada Jumat (7/1/2011) lalu, Angel merayakan ultahnya yang ke-26, bersama puluhan anak-anak yatim dari Yayasan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi.

Di usianya yang sudah lebih seperempat abad, Angel tidak memiliki banyak keinginan. Ia hanya ingin dicintai banyak orang.

Tentu cinta yang dimaksud Angel bukan cinta antarpasangan. Cinta yang dimaksud adalah hubungan yang lebih dari kata sahabat.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...