Pesan Terakhir Adjie Massaid untuk Angie



Di saat-saat terakhir menjelang kematian, Adjie Massaid sempat menyampaikan pesan terakhir kepada istri, Angelina Sondakh (Angie).

Adjie pulang dari bermain sepakbola pada Jumat, 4 Februari 2011, sekira pukul 22.30 WIB. Setiba di rumah, bintang film Cinta dalam Sepotong Roti itu tiba-tiba sujud sambil mengeluhkan sakit menusuk di dada. Oleh Angie dibantu dua adik, Adjie dilarikan ke RS Fatmawati.

"Waktu itu mas Adjie masih bisa ngomong sakit. Masuk ke dalam mobil, mas Adjie cuma bilang, "Angie, you care of my everything, you care of my child' sambil baca-baca doa. Mungkin ini sudah waktunya," tutur Angie, ditemui di kediamannya, Jalan Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2011) malam.

Angie yang turut memapah Adjie, terhenyak mendengar ucapan belahan jiwanya itu.

"Saya bilang, 'Jangan ngomong kayak gitu, Darl. Anak-anak masih kecil, you must to fight'. Tapi mungkin waktu itu sudah jalannya," papar Puteri Indonesia 2001 itu sambil meneteskan airmata.

Setelah ditangani dokter di RS Fatmawati sekira 30 menit, nyawa Adjie tidak tertolong lagi. Mantan suami Reza Artamevia itu meninggal diduga akibat serangan jantung. Kini sepeninggal Adjie, Angie dan ketiga anaknya berusaha tegar dan tabah, meski rasa kehilangan masih terasa mencekik.

"Berusaha untuk kuat. Anak-anak juga sudah mengikhlaskan. Kami harus mengikhlaskan supaya mas Adjie bisa tenang di sana," kata Angie dengan mata sembab.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...