Pihak Pengelola Harta Michael Jackson Terima Penghasilan 310 Juta Dolar AS

Pihak pengelola harta Michael Jackson telah memperoleh 310 juta dolar AS dari pemasukan penjualan album, film, perdagangan dan produk lain sejak pelantun "Thriller" tersebut meninggal pada 2009, demikian isi dokumen pengadilan yang diajukan pada Kamis.

Administratur pengelola hartanya telah menggunakan 159 juta dolar AS untuk membayar utang bintang pop itu. Ketika Michael meninggal jumlah utangnya, menurut catatan pengadilan, lebih dari 400 juta dolar AS.

Catatan tersebut, yang disiarkan sebagai bagian dari proses salinan surat wasiat pengelola harta itu, adalah jumlah paling terperinci tentang keuangan pengelola harta Michael Jackson sejak kematiannya sampai 31 Desember 2010.

Penerima manfaat pengelola harta Michael adalah anak-anak Bintang Pop tersebut, ibunya dan beberapa yayasan amal. Pengacara John Branca dan produser pelaksana musik John McClain ditunjuk sebagai administratur di dalam surat wasit pelantun "Thriller" tersebut sebelum ia meninggal pada Juni 2009 akibat kelebihan dosis, kebanyakan obat syaraf propofol.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...