Inilah Alasan Once Keluar dari Dewa

Inilah Alasan Once Keluar dari Dewa - Elfonda Mekel alias Once mulai buka-bukaan soal alasannya memutuskan mundur dari Dewa. Ia hengkang karena merasa dirinya tak optimal lagi di band yang telah membesarkan namanya itu.



Suami dari Rietma Dhanty Angelica itu membantah adanya 'gesekan' antara dirinya dan sang mantan bos, Ahmad Dhani. Menurutnya, keputusan untuk hengkang semata-mata hanya untuk memaksimalkan talenta.

"Nggak ada masalah, saya hanya merasa tidak optimal lagi, saya rasa wajar, daripada diteruskan lebih baik diganti," ujarnya saat ditemui usai latihan 'Masterpiece of Erwin Gutawa' di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/02/2011).

Once mengaku, kini Dewa hanyalah bagian dari perjalanannya sebagai penyanyi. Ia pun tak mau namanya ditambah embel-embel Dewa.

"Saya ke depan ingin dikenal sebagai Once, nggak mau nama belakang saya berubah jadi nama band, bisa-bisa almarhum bapak saya marah," kelakarnya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...