Group Band The Rain Masih Setia Pada Hujan

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di belantika music Indonesia, group band The Rain selalu menghiasi judul single ataupun album mereka dengan kata hujan. Tercatat sejak album pertama bertitlekan HUJAN KALI INI ( 2003) sampai album kelima, JINGGA SENJA, DERU HUJA yang akan dirilis pertengahan 2011 mendatang.

Group band asal kota Gudeg, Yogyakarta ini, selalu setia menggunakan kata 'hujan'. Menurut Indra, sang vokalis, kata hujan dipakai sebagai ciri indentitas The Rain.

"Kalau ada hujan namanya juga The Rain," ujar Indra di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kemasan album The Rain kelima itu, ada beberapa singel yang juga menggunakan judul dengan kata hujan. Satu di antaranya, Perempuan Hujan.

Indra mengungkapkan judul single itu bukan juga mengambil dari judul salah satu novel karangan penulis Vira Basuki, karena memang kemasan dan temanya sangat berbeda.

"Perempuan Hujan, aku nggak tahu, tadi sempat mikir karena ada judul novel Vira Basuki yang sama. Tapi setelah diskusi sama teman-teman ternyata nggak papa karena lain produk satu lagu satu novel tapi tema berbeda. Kalau kita kan memang dari album pertama ada hujannya." terang Indra.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...