Tiger Woods Minta Maaf Karena Meludah

Nampaknya kali ini Tiger Woods sekali lagi harus menghadapi rasa malu. Setelah perselingkuhan yang diakuinya, bintang di lapangan golf ini juga harus merendahkan diri dan meminta maaf karena meludah!

Seperti yang dilansir ESPN, Woods baru-baru ini didenda karena telah dengan sengaja meludah di lapangan hijau di Dubai Desert Classic. Untuk kesalahan ini, Woods pun segera menulis permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya.

"The Euro Tour benar, aku sangat tak bijak sampai meludah seperti itu dan sekarang aku sudah lebih paham. Aku saat itu tak berpikir panjang, dan untuknya aku minta maaf," tulis Woods.

Woods pun melengkapi permintaan maafnya dengan menuliskan betapa Dubai dan fansnya sudah sangat ramah. "Semua orang benar-benar menyenangkan minggu ini, terutama para fans. Dubai selalu menjadi tuan rumah yang sangat baik. Hanya berharap minggu ini dapat berakhir dengan lebih baik," lanjut Woods. Sampai berita ini diturunkan, masih belum pasti mengenai jumlah denda yang harus dibayarkan atlit yang sekarang berstatus duda ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...