Permintaan Maaf Jay Park Secara Resmi ke JYP

Sempat menjadi anak kesayangan JYP Entertainment, Jay Park harus terdepak sebagai leader 2PM setelah sempat mengeluarkan statement kontroversial. Namun kini, penyanyi tampan ini mengeluarkan permintaan maaf secara resmi ke publik, agent serta grupnya yang terdahulu.

Pada tanggal 17 Februari 2011, Jay Park mengupload permintaan maafnya melalui website resminya, dan mengungkapkan penyesalannya karena telah mengecewakan JYP dan membuat para member 2PM mengalami stress yang tidak perlu.

Inilah dia permintaan resmi penyanyi ini:

Hallo, ini Park Jaebum

Apakah kalian semua sehat dan baik-baik saja?

Saat ini, cuacanya semakin bertambah hangat tiap harinya, aku merasa bahwa tahun ini baru dimulai saat ini.

Sejak aku sangat sibuk untuk menyiapkan album baruku, akhir-akhir ini aku kesulitan untuk membedakan cuaca, tanggal dan waktu.

Rasanya, tahun baru hanyalah hari kemarin, tapi kini kita telah mencapai hari-hari terakhir di bulan Februari.

Ini tidak akan lama sampai aku bertemu dengan semua orang kembali.

Itulah sebabnya aku tiba-tiba memiliki banyak sekali pandangan yang berbeda.

Aku sangat ingin untuk fokus kepada segala hal dengan pikiran yang baru, dan aku ingin menunjukkan seorang Park Jaebum yang baru kepada keluarga dan fans yang aku cintai, dan orang-orang yang telah banyak membantuku.

Selain itu, agar aku bisa terbang lebih tinggi lagi, aku merasa bahwa aku harus menjadi seorang yang lebih kuat dan lebih dewasa jika dibandingkan daripada masa laluku, yang mana ingin aku bicarakan hari ini.

Saat aku masih aktif sebagai member 2PM, ada satu waktu yang mana aku telah membuat kecewa banyak warga Korea dengan kesalahanku.

Juga, saat ini aku masih merasa sangat bersalah karena telah mengecewakan JYP Entertainment, Park Jin Young PD, yang mana telah membantuku untuk tumbuh baik secara fisik maupun spiritual.

Kesalahan lain yang aku buat adalah ketika aku keluar dari 2PM, para anggota yang mana aku telah bersama mereka saat aku sedih, hidup dan bahagia bersama, menerima rasa stress yang cukup besar sesudahnya. Aku meminta maaf hingga titik di mana aku tidak bisa mengungkapkan kepada mereka.

Untuk membayar kesalahan masa laluku, aku telah bekerja keras dengan agency yang baru, dan aku melakukan yang terbaik dalam setiap aktivitas dengan resolusi baru.

Aku berharap banyak atas support yang kalian berikan, dan aku akan bertemu kalian sekali lagi dengan album serta imej diriku yang baru. Terima kasih.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...