Julia Perez: Kalau di Leher Nggak Apa-Apa

Konferensi pers film ARWAH GOYANG KARAWANG yang membikin heboh digelar hari ini di Planet Hollywood Jakarta. Dalam konferensi tersebut artis hot Julia Perez menceritakan mengenai perannya sebagai Lilis yang mempunyai suami agak psycho.

"Saya di sini sebagai Lilis, saya punya suami bernama Aji, jadi suami aku suka mukul-mukul, agak-agak psycho. Dan di sini diceritain karena hobi aku nari dulunya, aku jadi primadona Karawang, kemudian terbentur ekonomi, ketemulah konflik, dan saat mau nari lagi, ketemu dengan yang lebih muda (Depe), pokoknya Unpredictable," cerita Jupe ketika ditemui di Press Screening film ARWAH GOYANG KARAWANG di planet Hollywood, Jaksel, Selasa (8/1).

Peran tersebut bagi Julia Perez cukup menantang, terutama karena ia dituntut untuk bisa menari. Demi totalitas dalam berakting, secara khusus mereka sampai mendatangkan guru tari dari Karawang.

"Yang menantang karena nggak boleh diceritain peran aku lebih dalam..., aku di sini bener-bener ter-challenge banget aktingnya, karena mungkin aku nggak bisa nari tapi dengan dikasih pelatih dari Karawang langsung, itu satu bulan aku belajar nari akhirnya aku berhasil dan aku cukup seneng," ceritanya.

Tokoh Lilis sendiri cukup menguras konsentrasi pacar Gaston Castano ini. Ia berusaha keras untuk bisa bermain sebaik mungkin, demi mendapatkan jiwa dari tokoh yang ia perankan.

"Setiap kita dalami peran aku sebagai Lilis aku berusaha nari semaksimal mungkin, bagaimana saya bisa melenturkan tangan dan leher saya, itu butuh proses tapi saya yakinkan saya pasti bisa berperan sebagai Lilis," tambahnya.

Selain adegan menari, serta perkelahian dengan Dewi Perssik, satu lagi adegan yang bakal menjadi sorotan khalayak umum adalah ciuman yang dilakukan oleh Jupe. Julia Perez sempat beradegan seksi dengan dicium di bagian leher oleh Erlando, lawan mainnya. Ketika ditanya komentarnya, Jupe menjawab kalau di leher ga papa.

"Kalo leher ngga apa-apa. Hahaha... Aku ngga mau ada adegan ciuman yang bener-bener main lidah, takut terlalu profesional, aku mau kalo ada adegan cuma ama Gaston aja," tutupnya sembari tertawa.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...