Radja Gandeng Astrid Tyar Dalam Klip Baru

Setelah sempat vakum, kali ini Radja siap kembali bersaing dengan karya-karya terbaik mereka. Dengan menggandeng Astrid Tyar Yosephine dalam video klip terbaru yang berjudul Call Me, kali ini band ini siap kembali menggebrak musik tanah air.

"Modelnya kan Astrid, gue di situ bengong nungguin ditelpon ya Call Me," cerita Ian Kasela mengenai klip terbaru mereka. Kenapa pake Astrid? "Awalnya guyonan eh gue dong, ke Moldy saat itu, Moldy bilang ke Rizal pake temen gue aja ya, saat itu masih guyonan, kita coba doi mau bantu kita jadi deh," ucap vokalis ini ketika ditemui di lokasi syuting video klip Call Me di Jl. margasatwa no.45 Cilandak Jakarta Selatan, Senin (7/2).

Menurut Ian, alasan lain mereka memilih Astrid adalah untuk mendukung konsep yang mereka usung dalam lagu tersebut, di mana Astrid sangat cocok untuk memerankan irisan antara sosok yang dewasa dan masih memiliki kesan anak-anak juga.

"Kita berimajinasi sama Rizal mau anak-anak mau dewasa, kita umum aja dan Astrid dapet. Irama musik si easy listening, lirik sendiri telepon semua orang punya kan," tambah Ian.

Lagu Call Me sendiri merupakan ciptaan gitaris Radja, Moldy di mana bakal menandai comeback mereka setelah sempat vakum. "Proses lagu si Moldy yang bikin, Ini single kedua dari album tapi step by step, kalau ada di album ada 10 lagu berarti 10 klip hahaha. Ya sempat vakum lah gitu. Tanpa kita ciptakan yang baru ada touching Ozi bagus-lah," tutupnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...