Anang Ingin Duet Seumur Hidup dengan Ashanty



Duet Anang Hermansyah dan Ashanty kian sibuk dengan show dan kegiatan promosi. Setelah berhasil merilis album duet perdananya, tawaran untuk manggung, dan mengisi acara banyak mereka terima.

"Sampai bulan September penuh, kebanyakan sejumlah kota di Indonesia, di Singapura ada event, dan acara pernikahan, banyak tawaran setelah album ini rilis," kata Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2011.

Anang mengaku sangat serius dalam proyek duet bersama Ashanty. Diakui Anang, dirinya ingin duet dengan Ashanty seumur hidup. "Duet saya ingin seumur hidup dengan dia (Ashanty), kontrak seumur hidup. Tapi tanyakan lagi dengan dia (Ashanty) mau atau tidak," ujar Anang.

Anang mengakui dirinya sudah mempersiapkan beberapa duet yang dibawakannya dengan Ashanty. Sebagian besar album duetnya bertemakan cinta. "Kami buat yang terbaik saja untuk masyarakat pendengar tanah air, dengan lagu lagu duet kami," ujar Anang.

Nama Ashanty disebut sebagai calon pengganti Krisdayanti. Sebelumnya, Anang sempat mesra dengan penyanyi Syahrini. Tetapi, hubungan keduanya kandas.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...