Perkenalkan, Pacar Baru Mary-Kate Olsen


Penggemar Mary-Kate Olsen, tunjuk tangan! Ini ada sedikit update tentang berita terbarunya. Si imur dalam serial jadul Full House ini punya pacar baru, seorang desainer sepatu.

Menurut UsMagazine, hubungan bintang berusia 24 tahun itu dengan pacarnya, Seth Campbell, sudah dibawa ke depan publik. Saudara kembar Ashley Olsen itu beberapa kali terlihat berpesta dengan desainer sepatu itu di sejumlah tempat nongkrong New York City.

"Hubungan mereka masih baru," ujar seorang sumber kepada UsMagazine.com. Saat itu pasangan itu sedang merayakan ulang tahun seorang teman mereka, tepatnya pada 16 Februari, di klub Lavo di NYC. Tidak hanya itu, mereka juga terlihat bermesraan sepanjang malam di meja mereka.

"Dia (Seth) tipe pria kota, yang gemar berpesta," tambah si sumber.

Pasangan itu juga terlihat datang bareng pada pesta ulang tahun adik Mary-Kate, Elizabeth, yang diadakan di klub malam Jane.

"Pasangannya terkenal tapi dia tidak," tambah si sumber mengacu kepada personalitas Seth. "Hal itu pas untuk hubungan mereka. Mereka berdua saling menyukai dan menjalani hubungan mereka dengan santai. Bersenang-senang."

Sedikit informasi, sebelum berkencan dengan Seth, Mary-Kate sempat berpacaran dengan artis Nate Lowman selama dua tahun. Mereka pertama kali berkencan bulan Februari 2010.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...