Demi Hewan, Justin Bieber Potong Rambut Seperti Ini


Justin Bieber meninggalkan gaya rambutnya yang lama. Penyanyi remaja ini memangkas rambut dan sisa potongan rambut lamanya akan dilelang untuk acara amal.

Lelaki berusia 16 tahun itu memangkas rambut yang biasanya menutupi sisi wajahnya sehingga kedua telinganya terlihat. Dengan gaya rambut barunya itu, Justin terlihat lebih segar.

Soal rambut model barunya, Justin sempat mengungkapkan di akun Twitter miliknya. "Berencana memotong rambut...hmmm," tulis Justin seperti dilansir Aceshowbiz.

Menurut TMZ, pelantun hits Baby itu sempat gugup dengan rambut barunya. Namun, Justin sudah bertekad bulat ingin rambut dengan gaya baru. Penyanyi yang genap berusia 17 tahun pada 1 Maret esok itu merasa tampilannya kini lebih dewasa.

Terkait rambut barunya, ternyata Justin memangkas rambut dengan tujuan amal. "Iya, ini benar. Aku memotong rambut. Aku menyukainya. Kami memberikan semua potongan rambut untuk amal. Detail rencana akan menyusul," kata Justin via Twitter.

Rupanya, sisa rambut penyanyi yang dekat dengan Selena Gomez itu dikumpulkan dan akan didonasikan untuk beberapa organisasi non-profit untuk acara amal. Rambut Justin akan dilelang untuk acara peduli binatang. Selama ini, penyanyi asal Kanada itu memang dikenal sebagai pecinta hewan.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...