Almarhum Adjie Massaid Ubah Paradigma 'Artis Politik'

Selain sikapnya yang kritis, hal yang membuat rekannya, Venna Melinda terkesan dangan almarhum Adjie Massaid adalah karena pria tersebut multi talenta. Selama ini artis sering dipandang sebelah mata ketika terjun ke dunia politik, terutama karena mereka belum tentu memiliki pendidikan dan pengalaman mengenai politik sebelumnya. Namun Adjie menjadi salah satu artis yang bisa mengubah paradigma tersebut.

"Mas Adjie itu multi talented, dia membuktikan kalau artis masuk ke dunia politik enggak bisa dipandang sebelah mata. Kita lihat kiprah mas Adjie dan mbak Angie (Angelina Sondakh). Dia sudah membuktikan di dunia politik," ucapnya ketika ditemui di rumah duka Jl.Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (6/2) malam.

Selain itu kepribadian almarhum Adjie juga sangat positif, terutama pria tersebut begitu sayang kepada keluarganya. Menurut mantan Putri Indonesia 1994 ini, Adjie begitu mampu mengayomi keluarganya.

"Punya dua anak, waktu itu sempat jadi single parent, kemudian anak-anaknya dekat, itu bukan hal yang mudah ya apalagi laki-laki itu yang berat. Katanya tiap malam itu justru mas Adjie yang paling care, kunci pintu, semua dia yang kerjain. Ya ngebayangin lah, kalau kita punya suami yang benar-benar mengayomi dan tiba-tiba enggak ada. Makanya tadi saya ketemu Angie malah saya yang enggak bisa ngomong, betapa kehilangannya dia, betapa perfectnya dia jadi bapak dan suami," pungkasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...