Pertaruhan Gelar, Chris John Ditantang Petinju Muda

Tanggal 17 April 2010 mendatang akan menjadi hari yang bersejarah bagi dunia olah raga tinju tanah air, pasalnya di hari itu akan bertanding 2 petinju berbakat Indonesia untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas 57,1 kg versi WBA. Juara dunia Chris John akan ditantang petinju muda berbakat dari Indonesia juga yaitu Daud Yordan.

Meski lawan tandingnya nanti terbilang masih muda, Chris John tidak akan menganggap remeh lawan tandingnya itu. Sebagai petinju profesional, dirinya tetap akan memberikan perlawanan yang serius untuk mempertahankan gelarnya.

"Persiapan saat ini sebetulnya belum terlalu fokus, saya kembali akan ke base camp di Perth (Australia) untuk latihan-latihan ringan, sampai keputusan yang sudah ditentukan 17 April. Besok saya sudah kembali lagi berlatih di Perth. Mungkin itu dulu", ujarnya saat jumpa pers di JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/2).

Bagi petinju yang berjulukan The Dragon ini, pertandingan ini memberikan kesempatan kepada Daud sebagai petinju muda berbakat untuk merasakan tensi perebutan juara dunia. "Buat saya sendiri, saya petinju profesional, tidak ada salahnya untuk Daud Yordan untuk bertanding dengan saya. Ketika saya bicara dengan pelatih saya, terus kenapa tidak," pungkasnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...