Lindsay Lohan Coba Pikat Superman

Entah berhasil atau tidak namun paling tidak Lindsay Lohan sudah berusaha keras. Lohan sepertinya berambisi membuktikan kalau ia juga bisa berakting dan SUPERMAN adalah target yang sedang ia incar saat ini. Sayangnya Warner Bros. masih belum mau berkomentar soal keterlibatan Lindsay Lohan dalam proyek reboot ini.

Gagal bermain dalam INFERNO sepertinya membuat Lindsay Lohan sedikit gelisah. Ia juga sempat khawatir kalau kasus pencurian perhiasan yang melibatkan namanya beberapa waktu yang lalu bakal jadi batu sandungan buat kariernya yang memang sedang redup. Karena itu pula ia begitu ambisius merebut peran dalam film SUPERMAN ini.

Tak jelas apakah usaha 'orang-orang' Lindsay Lohan berhasil atau tidak namun Splash News sempat memberitakan kalau mereka memang mencoba berunding dengan pihak Warner Bros. soal peran ini. Lohan kabarnya tak menginginkan peran Lois Lane tapi ada satu peran yang cukup besar yang jadi incaran Lohan saat ini.

Sejauh ini belum ada kejelasan soal karakter yang jadi incaran Lindsay Lohan ini karena pihak Warner Bros. juga belum bersedia melepas pernyataan apapun terkait kabar ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...