Boyband SM*SH Wujudkan Mimpi Main Sinetron


Boyband SM*SH tidak hanya puas dengan dunia musik, namun juga mencoba merambah dunia akting dengan sinetron CINTA CENAT-CENUT. Menghadapi akting perdana mereka di layar kaca, para personil SM*SH merasa sangat excited.

"Merupakan akting perdana kita. Kita excited banget. Kayak mimpi jadi kenyataan deh. Jadi, senang aja, pemirsa bakal enjoy deh," ucap Rafael, salah seorang personel SMASH/SM*SH ketika ditemui di premier sinetron CINTA CENAT-CENUT, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gugup pasti datang menghampiri ketika para cowok ganteng ini, untuk pertama kalinya harus berakting di depan kamera. Beberapa hal yang menjadi kebiasaan mereka tidak bisa mereka hilangkan ketika bermain dalam sinetron in, seperti salah satunya adalah soal logat sunda yang dimiliki Reza.

"Bagi saya ada gugup, cenat-cenut, deg-degan. Karena saya tuh ada logat sundanya ya. Nggak bisa ilang," ucap Reza.

"Dia logat sundanya kental banget, jadi dia kesulitan di dialog-dialog panjang, senengnya, kalau buat SM*SH ini dunia baru. kita diberi kepercayaan buat akting. dan kita manfaatkan ini buat belajar. dan kebetulan teman-teman membantu," tambah Rangga.

Meski baru terjun di dunia akting, mereka bertujuh mengaku total dalam bermain dalam sinetron ini. Penyanyi yang tengah naik daun ini tidak mau membuang kesempatan.

"Mungkin kalau dibilang total, pasti ya. karena kita datang dari dunia yang berbeda, ke dunia akting yang baru bagi kami. dan ini pasti kita manfaatin, dan buat itu maksimal," pungkas Morgan.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...