Dituntut Depe Rp1,7 Miliar, Jupe Belum Diperiksa


Akibat perselisihan dengan Dewi Persik (Depe), Julia Perez (Jupe) dituntut Rp1,7 miliar. Namun, hingga kini Jupe belum diperiksa polisi terkait tuntutan tersebut.

"Kalau masalah perdata, saya juga bingung ya untuk hal itu, karena saya sendiri belum pernah mendapat panggilan. Saya sudah cek satpam saya di rumah, pembantu, belum ada satupun panggilan. Kalau pun ada dan saya dipanggi, saya pasti datang karena saya enggak mau meremehkan hukum. Kita harus mengikuti prosedur hukum," kata Jupe.

Tidak ada sedikit pun kekhawatiran pada diri bintang film Coklat Stroberi ini terhadap gugatan perdata dari mantan istri Aldi Taher itu.

"Kenapa saya harus takut kalau itu memang tidak terjadi? Jadi, kalau untuk masalah perdata saya sudah ngomong sama pengacara saya. Soalnya, jadwal saya juga padat," lanjutnya.

Seperti diketahui, Depe mengajukan gugatan Rp1,7 miliar kepada Jupe di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Gugatan perdata ini merupakan lanjutan dari gugatan pidana keduanya di Polsek Matraman dan Polda Metro Jaya. Jupe dan Depe sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perkelahian mereka.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...